Rabu, 30 Juli 2014

Pesona dari Sunset Lavinia Singgasana Hotels & Resorts Pilihan

Pesona dari Sunset Lavinia Singgasana Hotels & Resorts Pilihan
Pesona dari Sunset Lavinia Singgasana Hotels & Resorts Pilihan ~ Charm disajikan oleh ini menambahkan tersenderi untuk tamu dan juga memiliki kekhasan tersendiri dari masing-masing hotel, hotel ini terletak di Batu Layar didaerah Sengigi Lombok-sendiri di Indonesia, banyak pasokan dan juga memiliki daya tarik khusus yang akan menarik banyak tertarik berlibur wisatawan ke Lombok.


Pesona Sunset Lavinia Singgasana Hotels & Resorts Pilihan

Ini adalah pesona matahari terbenam Lavinia Hotel menyajikan kepada Anda

1 Ada dua jenis kamar yang

• standar double bed di ruangan ini sehingga Anda akan diberikan tarif per malam 1080992 dan juga Anda bisa makan di pagi hari, tapi harga di atas tidak termasuk biaya pelayanan dan pajak hotel sebesar 10%.

• Superior double room, per malam Biaya akan dikenakan pada Camera 1180165 dan Anda juga bisa makan dan masih memiliki tambahan berupa pajak dan layanan dari Singgasana hotels & Resorts.

Kamar hotel telah dirancang dengan pemandangan langsung laut, di mana ada tempat tidur, kursi, dan lemari pakaian, warna menggunakan futnitur warna berwatrna Pich dengan cokelat.

2 kamar mandi, dalam kamar mandi juga dirancang agar sesuai dengan ruang di kamar hotel itu tidak terlalu mewah, tapi untuk sebuah hotel yang cukup baik.

3 teras balkon di depan kamar mereka, Anda dapat menikmati pesona laut dan beberapa bukit sehingga benar-benar pemandangan yang indah.

4 Andapun Anda disajikan dengan kolam renang di depan hotel, sehingga Anda dapat menikmati matahari atau berenang sambil menikmati udara segar yang datang dari pantai on singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

resource :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar